(30) NURUL 'A'YUN

43 Karya Tulis/Lagu Nur Amin Bin Abdurrahman:
(1) Kitab Tawassulan Washolatan, (2) Kitab Fawaidurratib Alhaddad, (3) Kitab Wasilatul Fudlola', (4) Kitab Nurul Widad, (5) Kitab Ru'yah Ilal Habib Luthfi bin Yahya, (6) Kitab Manaqib Assayyid Thoyyib Thohir, (7) Kitab Manaqib Assyaikh KH.Syamsuri Menagon, (8) Kitab Sholawat Qur'aniyyah “Annurul Amin”, (9) Kitab al Adillatul Athhar wal Ahyar, (10) Kitab Allu'lu'ul Maknun, (11) Kitab Assirojul Amani, (12) Kitab Nurun Washul, (13) Kitab al Anwarullathifah, (14) Kitab Syajarotul Ashlin Nuroniyyah, (15) Kitab Atthoyyibun Nuroni, (16) Kitab al 'Umdatul Usaro majmu' kitab nikah wal warotsah, (17) Kitab Afdlolul Kholiqotil Insaniyyahala silsilatis sadatil alawiyyah, (18) Kitab al Anwarussathi'ahala silsilatin nasabiyyah, (19) Kitab Nurul Alam ala aqidatil awam (20) Kitab Nurul Muqtafafi washiyyatil musthofa.(21) KITAB QA'IDUL GHURRIL MUCHAJJALIN FI TASHAWWUFIS SHOLIHIN,(22) SHOLAWAT TARBIYAH,(23) TARJAMAH SHOLAWAT ASNAWIYYAH,(24) SYA'IR USTADZ J.ABDURRAHMAN,(25) KITAB NURUSSYAWA'IR(26) KITAB AL IDHOFIYYAH FI TAKALLUMIL ARABIYYAH(27) PENGOBATAN ALTERNATIF(28) KITAB TASHDIRUL MUROD ILAL MURID FI JAUHARUTITTAUHID (29) KITAB NURUL ALIM FI ADABIL ALIM WAL MUTAALLIM (30) NURUL 'A'YUN ALA QURRATIL UYUN (31) NURUL MUQODDAS FI RATIBIL ATTAS (32) INTISARI & HIKMAH RATIB ATTAS (33) NURUL MUMAJJAD fimanaqibi Al Habib Ahmad Al Kaff. (34) MAMLAKAH 1-25 (35) TOMBO TEKO LORO LUNGO. (36) GARAP SARI (37) ALAM GHAIB ( 38 ) PENAGON Menjaga Tradisi Nusantara Menulusuri Ragam Arsitektur Peninggalan Leluhur, Dukuh, Makam AS SAYYID THOYYIB THOHIR Cikal Bakal Dukuh Penagon Nalumsari Penagon (39 ) AS SYIHABUL ALY FI Manaqib Mbah KH. Ma'ruf Asnawi Al Qudusy (40) MACAM-MACAM LAGU SHOLAWAT ASNAWIYYAH (bahar Kamil Majzu' ) ( 41 ) MACAM-MACAM LAGU BAHAR BASITH ( 42 ) KHUTBAH JUM'AT 1998-2016 ( 43 ) Al Jawahirun Naqiyyah Fi Tarjamatil Faroidus Saniyyah Wadduroril Bahiyyah Lis Syaikh M. Sya'roni Ahmadi Al Qudusy.

Senin, 23 Juli 2012

NYEPI GAMAN


Nyepi Gaman
 Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengar ada orang yang mampu menarik atau menyedot benda-benda pusaka, harta karun atau peninggalan-peninggalan nenek-moyang kita yang tak ternilai harganya. Yang kadang demi untuk mendapatkan itu orang rela mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Walaupun tingkat keberhasilannya sangat kecil, dikarenakan ketidak-tahuan mereka akan hal-hal yang berhubungan dengan tata cara-ritual penarikan atau penyedotan benda-benda tersebut. Dan mungkin karena ketidak-mampuan pelaku Ritual tersebut. Di sini kami Keluarga Besar majlis taklim & dzikir “Al-Hikmah 351” akan mempersembahkan salah satu ritual  “Nyepi Gaman” bagi saudara-saudara yang masih awam dalam hal ini. Yang kami anggap paling aman dan mudah bagi para pemula dalam dunia “Hikmah ke-GHOIB-an” yang Insya Allah sebagai berikut:
1.      Sebaiknya anda puasa terlebih dahulu satu, tiga atau tujuh hari tergantung kebutuhan kita terhadap nilai benda-benda tersebut.
2.      Kemudian pada malam harinya setelah kita selesai puasa, kita bisa langsung ke tempat yang kita anggap ada benda-benda GHOIB yang kita maksudkan atau bisa juga kita cukup ambil tanahnya saja dan kita bisa melakukan ritual dari rumah kita masing-masing.
3.      Setelah tanah kita bawa pulang saat tengah malam kita melakukan Shalat sunnah mutlak minimal 2 raka’at, setelah selesai selanjutnya kita terlebih dahulu kita TAWWASUL kepada:
F Yang Mulia Rasulullah Saw.
F Para Sahabat yang Mulia.
F Yang Mulia Syech Abdul Qodir al-Jaelany.
F Yang Mulia Syech Syatho al-Makki.
F Seluruh Auliya’i, Ulama’ amaliin, Syuhada’ Sholihin.
F Khususon man ijazany ……………
F Kedua orang tua kita, orang-orang yang di zhalimi, Seluruh orang Islam baik laki-laki dan perempuan di seluruh dunia.
F Ghoib yang ada di tempat tsb
4.      Setelah selesai ber-tawwasul membaca:
Istighfar                           1000 x
Suratul-Ikhlas                1500 x

Insya-Allah setelah selesai ritual seperti di atas apa yang kita inginkan segera di penuhi oleh Allah Swt. Apabila belum juga benda yang kita inginkan belum juga muncul atau dapat kita ambil maka sebaiknya teruskan membaca Sholawat sampai benda yang kita inginkan terwujud. Bi Idznillah
 Artikel di atas adalah salah satu contoh cara atau jalan untuk mengambil pusaka atau harta karun yang terpendam atau tersimpan di dalam bumi yang paling mudah bagi para pemula. Namun dari  para pelaku yang pemula sering gagal dalam pengambilan pusaka. Saya akan berusaha memberikan penjelasan yang menurut pengamatan dan pengalaman saya
Langkah langkah seseorang sebelum mengambil pusaka
PENDETEKSIAN
Pelaku harus mengusai semacam ilmu terawangan atau bisa langsung  dengan kemampuannya bisa melihat di mana suatu tempat di pastikan ada pusaka atau harta karunnya. Bila syarat tersebut tidak di miliki dapat kita pastikan banyak kegagalan yang di jumpainya. Di ibaratkan kalau kita  tidak mengetahui keberadaan pusaka yang kita inginkan ibarat beli rokok di toko material atau  membeli sebuah baju di sebuah warung makan bukankah ini menggelikan. Maka kita sebaiknya harus mengusai ilmu terawang ghoib tersebut, agar tidak capek capek kita melakukan ritual dan hasilnya nol karena memang yang kita inginkan tidak ada pada tempat tersebut. Ada cara mudah untuk mengetahui tempat tersebut bagi mereka yang tidak punya kemampuan melihat ghoib caranya adalah bacalah  ..untuk selengkapnya silahkan download artikel di bawah ini
NB: JANGAN BERMAIN-MAIN DENGAN KHADAM INI JADIKAN WACANA SAJA

Tidak ada komentar: