(30) NURUL 'A'YUN

34 Karya Tulis Nur Amin Bin Abdurrahman:
(1) Kitab Tawassulan Washolatan, (2) Kitab Fawaidurratib Alhaddad, (3) Kitab Wasilatul Fudlola', (4) Kitab Nurul Widad, (5) Kitab Ru'yah Ilal Habib Luthfi bin Yahya, (6) Kitab Manaqib Assayyid Thoyyib Thohir, (7) Kitab Manaqib Assyaikh KH.Syamsuri Menagon, (8) Kitab Sholawat Qur'aniyyah “Annurul Amin”, (9) Kitab al Adillatul Athhar wal Ahyar, (10) Kitab Allu'lu'ul Maknun, (11) Kitab Assirojul Amani, (12) Kitab Nurun Washul, (13) Kitab al Anwarullathifah, (14) Kitab Syajarotul Ashlin Nuroniyyah, (15) Kitab Atthoyyibun Nuroni, (16) Kitab al 'Umdatul Usaro majmu' kitab nikah wal warotsah, (17) Kitab Afdlolul Kholiqotil Insaniyyahala silsilatis sadatil alawiyyah, (18) Kitab al Anwarussathi'ahala silsilatin nasabiyyah, (19) Kitab Nurul Alam ala aqidatil awam (20) Kitab Nurul Muqtafafi washiyyatil musthofa.(21) KITAB QA'IDUL GHURRIL MUCHAJJALIN FI TASHAWWUFIS SHOLIHIN,(22) SHOLAWAT TARBIYAH,(23) TARJAMAH SHOLAWAT ASNAWIYYAH,(24) SYA'IR USTADZ J.ABDURRAHMAN,(25) KITAB NURUSSYAWA'IR(26) KITAB AL IDHOFIYYAH FI TAKALLUMIL ARABIYYAH(27) PENGOBATAN ALTERNATIF(28) KITAB TASHDIRUL MUROD ILAL MURID FI JAUHARUTITTAUHID (29) KITAB NURUL ALIM FI ADABIL ALIM WAL MUTAALLIM (30) NURUL 'A'YUN ALA QURRATIL UYUN (31) NURUL MUQODDAS FI RATIBIL ATTAS (32) INTISARI & HIKMAH RATIB ATTAS (33) NURUL MUMAJJAD fimanaqibi Al Habib Ahmad Al Kaff. (34) MAMLAKAH 1-25 (35) TOMBO TEKO LORO LUNGO. (36) GARAP SARI

Kamis, 19 Juli 2012

MELIHAT POWER/KHADAM PUSAKA


Terima kasih kepada pembaca setia Website RancangKencono.com, Perkenankan Kami selaku Admin share tentang Cara melihat Isi Pusaka atau pun Mustika, namun sebelumnya PENTING!!! untuk diperhatikan. Ilmu ini tidak banyak manfaat bagi mereka yang tidak Tulus dan Ikhlas serta Yakin, selain itu bagi orang yang fikirannya kalut dilarang!!! melakukan, Juga bagi anda yang memiliki lemah jantung harap jangan lakukan, Resiko ditanggung sendiri. Berikut langkah dan cara Ilmu melihat/merasakan Power maupun Khodam Pusaka/Mustika :

1.Langkah Pertama Persiapan
  • Mandi Besar bersih dan suci badannya
  • Masuk ketempat yang sepi, bisa didalam kamar/bilik, bisa di makam, bisa pula dilakukan di hutan
  • Mengambil pusaka/mustika dan mengeluarkannya dari kotak untuk menyimpan pusaka
  • Niatkan dengan tulus dan Ikhlas dalam hati apa yang anda inginkan
  • Terlebih dahulu bakarlah dupa/menyan/buhur/sejenisnya
  • Memberikan Minyak pada Pusaka/Mustika

2. Langkah Kedua Melakukan
  • Duduklah dengan nyaman dan taruh Pusaka/mustika didepan anda, jika berada diluar Ruangan maka usahakan Pusaka menghadap langit tanpa terhalang satu apapun.
  • Dalam kondisi duduk nyaman berkonsentrasilah pada apa yang sedang dilakukan Lalu Berdoa sesuai Keyakinan, dilanjutkan dengan meditasi (Ikhlas dan pasrah Hanya pada Pencipta ) ingat!!! Meditasi bukan mengosongkan fikiran atau melamun.
  • Terus Perhatikan Pusaka selama dalam meditasi hingga muncul tanda2 keberadaan Khodam/Power Pusaka.
  • Bisa dilakukan dengan Posisi tidur (jika dalam kamar) taruh Pusaka/Mustika dibawah Bantal atau kepala, Sebelum tidur lakukan Meditasi dan membayangkan diri sendiri mulai dari bangun hingga tidur lagi.
3. Langkah Ketiga Penutupan
  • Selamat Anda sudah Mengetahui/melihat/mungkin berkomunikasi dengan Power ataupun Khodam Pusaka anda
  • Tutup dengan berdoa dan berikan Minyak ke pusaka
  • Langsung Masukkan Kedalam Tempat/kotak Pusaka.
Catatan :
1.    Resiko negative ditanggung masing2 yang Mencoba
2.    Ghaib beda dengan Nyata, Melihat Ghaib tidak seperti melihat Nyata
3.    Tingkat keberhasilan setiap manusia berbeda2, Ada yang dapat melihat nampaknya, ada yang merasakan keberadaannya, ada yang mendengar suaranya, ada yang mencium baunya dll.
4.    Apapun yang didapatkan Syukuri dan Nikmati sebagai Anugerah Sang Pencipta, Kesadaran hidup adalah Untuk MenyembahNya itu yang Utama.
5.    Langkah2 ini mungkin berhasil dan mungkin juga gagal, jika anda behasil berarti Luar biasa anda dan Bukan Saya, jika anda Gagal mungkin bisa saja syarat dan langkah belum terlaksana semua dan mungkin juga Pusaka Memang tak ada Isinya.
Demikian kami Share Ilmu Cara mengetahui Isi dan keberadaan Sebuah Mustika/Pusaka, semoga berguna dan dapat membantu Anda, Terima kasih dan Salam Segala Salam

NB : Jangan bermain-main dengan khadam apa lagi bersekutu

Tidak ada komentar: