(30) NURUL 'A'YUN

43 Karya Tulis/Lagu Nur Amin Bin Abdurrahman:
(1) Kitab Tawassulan Washolatan, (2) Kitab Fawaidurratib Alhaddad, (3) Kitab Wasilatul Fudlola', (4) Kitab Nurul Widad, (5) Kitab Ru'yah Ilal Habib Luthfi bin Yahya, (6) Kitab Manaqib Assayyid Thoyyib Thohir, (7) Kitab Manaqib Assyaikh KH.Syamsuri Menagon, (8) Kitab Sholawat Qur'aniyyah “Annurul Amin”, (9) Kitab al Adillatul Athhar wal Ahyar, (10) Kitab Allu'lu'ul Maknun, (11) Kitab Assirojul Amani, (12) Kitab Nurun Washul, (13) Kitab al Anwarullathifah, (14) Kitab Syajarotul Ashlin Nuroniyyah, (15) Kitab Atthoyyibun Nuroni, (16) Kitab al 'Umdatul Usaro majmu' kitab nikah wal warotsah, (17) Kitab Afdlolul Kholiqotil Insaniyyahala silsilatis sadatil alawiyyah, (18) Kitab al Anwarussathi'ahala silsilatin nasabiyyah, (19) Kitab Nurul Alam ala aqidatil awam (20) Kitab Nurul Muqtafafi washiyyatil musthofa.(21) KITAB QA'IDUL GHURRIL MUCHAJJALIN FI TASHAWWUFIS SHOLIHIN,(22) SHOLAWAT TARBIYAH,(23) TARJAMAH SHOLAWAT ASNAWIYYAH,(24) SYA'IR USTADZ J.ABDURRAHMAN,(25) KITAB NURUSSYAWA'IR(26) KITAB AL IDHOFIYYAH FI TAKALLUMIL ARABIYYAH(27) PENGOBATAN ALTERNATIF(28) KITAB TASHDIRUL MUROD ILAL MURID FI JAUHARUTITTAUHID (29) KITAB NURUL ALIM FI ADABIL ALIM WAL MUTAALLIM (30) NURUL 'A'YUN ALA QURRATIL UYUN (31) NURUL MUQODDAS FI RATIBIL ATTAS (32) INTISARI & HIKMAH RATIB ATTAS (33) NURUL MUMAJJAD fimanaqibi Al Habib Ahmad Al Kaff. (34) MAMLAKAH 1-25 (35) TOMBO TEKO LORO LUNGO. (36) GARAP SARI (37) ALAM GHAIB ( 38 ) PENAGON Menjaga Tradisi Nusantara Menulusuri Ragam Arsitektur Peninggalan Leluhur, Dukuh, Makam AS SAYYID THOYYIB THOHIR Cikal Bakal Dukuh Penagon Nalumsari Penagon (39 ) AS SYIHABUL ALY FI Manaqib Mbah KH. Ma'ruf Asnawi Al Qudusy (40) MACAM-MACAM LAGU SHOLAWAT ASNAWIYYAH (bahar Kamil Majzu' ) ( 41 ) MACAM-MACAM LAGU BAHAR BASITH ( 42 ) KHUTBAH JUM'AT 1998-2016 ( 43 ) Al Jawahirun Naqiyyah Fi Tarjamatil Faroidus Saniyyah Wadduroril Bahiyyah Lis Syaikh M. Sya'roni Ahmadi Al Qudusy.

Selasa, 26 April 2016

BHS. ARAB 1a1 ( SHIFIR )

اَلْقِرَاءَةُ الُّلَغَةُ اْلعَرَبِيَّةُ الجزء الاول ء للصف الاول ء A. Standar Kompetensi - Mengenal dan memahami huruf hijaiyyah dan penulisannya B. Kompetensi Dasar - Murid memiliki kemampuan membaca, menulis arab, sesuai dengan kaidah sehingga bisa mampu membaca Al Qur’an dengan baik dan benar C. Materi Pokok Semester I: - Memperkenalkan huruf hijaiyyah - Memperkenalkan macam-macam harakat - Memperkenalkan huruf hijaiyyah bila dirangkai Semester II: - Memperkenalkan macam-macam tanwin - Memperkenalkan huruf bertasydid D. Indikator Kompetensi - Mampu menjelaskan, membaca, menulis 28 huruf hijaiyyah - Mampu merangkai dan member syakal pada huruf hijaiyyah E. Metode Pembelajaran - Demonstrasi - Penugasan - Driil - Diskusi dan Informasi F. Sarana Sumber Pembelajaran - Kitab Lughot karangan KH. Yahya Arif - Kitab Bahasa Arab kelas III, IV, V dan VI - Kitab Qira’ah karangan KH. Yahya Arif - Kamus Yunus G. Alokasi Waktu - 2 x 35 menit (satu kali pelajaran) H. Evaluasi - Tertulis I. Keterangan اَلدَّرْسُ اْلاَوَّلُ دَفْتَرٌ دَ فْ تَ رْ دَ فْ تَ رْ دَ فْ تَ رْ هَ ذَا دَ فْ تَ رْ هَ ذَا دَ فْ تَ رْ دَ فْ تَ رْ جَ دِ يْ دْ هَ ذَا دَ فْ تَ رْ جَ دِ يْ دْ دَ فْ تَ رِ يْ دَ فْ تَ رِ يْ جَ دِ يْ دْ هَ ذَا دَ فْ تَ رْ هَ ذَا دَ فْ تَ رِ يْ دَ فْ تَ رِ يْ دَ فْ تَ رُ كَ اَلدَّرْسُ اْلثَّانِيْ اُمٌّ اُ مُّ بُ دِ اُ مُّ هَ دِ هَ ذِ هِ اُ مُّ هَ دِ تِ لْ كَ اُ مُّ بُ دِ اُ مُّ هَ دِ شَ يْ خَ ةْ اُ مُّ بُ دِ جَ مِ يْ لَ ةْ هَ ذِ هِ اُ مِّ يْ تِ لْ كَ اُ مُّ كَ هَ ذِ هِ اُ مُّ هَ دِ تِ لْ كَ اُ مُّ سِ تِ اُ مُّ هَ دِ اُ مُّ بُ دِ اُ مُّ سِ تِ هَ هُ نَ ا- اُ مُّ هَ دِ هُ نَ ا لِ كَ- اُ مُّ سِ تِ اَلدَّرْسُ اْلثَّالِثُ ثَ وْ بٌ ثَ وْ بٌ ثَ وْ بٌ جَ دِ يْ دْ ثَ وْ بٌ اَ رْ زَ قْ هَ ذَا ثَ وْ بٌ ذَ لِ كَ ثَ وْ بٌ ثَ وْ بٌ اَ رْ زَ قْ ثَ وْ بٌ جَ دِ يْ دْ ثَ وْ بِ يْ اَ رْ زَ قْ ثَ وْ بُ بُ دِ جَ دِ يْ دْ هَ ذَا ثَ وْ بِ يْ ذَ لِ كَ ثَ وْ بُ بُ دِ ثَ وْ بِ يْ وَ احِ دْ ثَ وْ بُ بُ دِ سَ بْ عَ ةْ هَ ذَا ثَ وْ بُ عَ رِ ذَ لِ كَ ثَ وْ بُ هَ دِ اَلدَّرْسُ اْلرَّابِعُ وَ احِ دْ خَ مْ سَ ةْ سَ بْ عَ ةْ اُمٌّ خَ مْ سَ ةْ ثَ وْ بْ سَ بْ عَ ةْ دَ فْ تَ رْ دَ فْ تَ رْ جَ دِ يْ دْ اُ مِّ يْ وَ احِ دَ ةْ دَ فْ تَ رِ يْ سَ بْ عَ ةْ ثَ وْ بُ بُ دِ خَ مْ سَ ةْ ثَ وْ بُ هَ دِ سَ بْ عَ ةْ دَ فْ تَ رْ بُ دِ - جَ دِ يْ دْ جَ دِ يْ دْ ثَ وْ بُ هَ دِ- اَ رْ زَ قْ اَ رْ زَ قْ خَ مْ سَ ةُ دَ فَ ا تِ رْ رُ زَ قَ ا ءْ خَ مْ سَ ةُ ثِ يَ ا بْ جَ دِ يْ دَ ةْ اَلدَّرْسُ اْلخَامِسُ رِ جْ لٌ ظُ فْ رٌ رِ جْ لِ يْ ظُ فْ رُ عَ رِ رِ جْ لُ بُ دِ ظُ فْ رُ هَ رِ هَ ذَا رِ جْ لِ يْ ذَ لِ كَ رِ جْ لُ كَ ظُ فْ رُ رِ جْ لِ عَ رِ ظُ فْ رُ رِ جْ لِ هَ رِ رِ جْ لِ يْ اِ ثْ نَ ا نِ رِ جْ لُ بُ دِ اِ ثْ نَ ا نِ اِ ثْ نَ ا نِ رِ جْ لِ يْ اِ ثْ نَ ا نِ رِ جْ لُ هَ دِ دَ فْ تَ رُ عَ رِ خَ مْ سَ ةْ ثَ وْ بُ هَ دِ سَ بْ عَ ةْ هَ ذَا ثَ وْ بُ عَ رِ ذَ لِ كَ ثَ وْ بُ هَ دِ اَلدَّرْسُ اْلسَّادِسُ عَيْنٌ عَيْنٌ عَ يْ نٌ - عَ يْ نُ هَ رِ عَ يْ نٌ عَ يْ نٌ اِ ثْ نَ ا نِ - عَ يْ نٌ اَ عْ مَ ى هَ ذَا عَ يْ نُ بَ بِ - ذَ لِ كَ عَ يْ نُ هَ دِ اِ ثْ نَ ا نِ عَ يْ نُ هَ دِ - عَ يْ نُ هَ رِ اَ عْ مَ ى ذَ لِ كَ عَ يْ نٌ عَ يْ نٌ - ذَ لِ كَ عَ يْ نُ هَ رِ عَ يْ نُ هَ رِ اِ ثْ نَ ا نِ اَ عْ مَ ى وَ احِ دْ اَلدَّرْسُ اْلسَّابِعُ سُلَحْفَاةٌ سُ لَ حْ فَ ا ةْ هَ زِ يْ لَ ةْ هَ ذِ هِ سُ لَ حْ فَ ا تِ يْ- تِ لْ كَ سُ لَ حْ فَ ا تُ كْ هَ ذِ هِ سُ لَ حْ فَ ا ةْ - اُ مُّ سِ تِ نَ ا ئِ مَ ةْ سُ لَ حْ فَ ا ةُ تِ نِ- رَ قْ صً ا رَ قْ صً ا تِ لْ كَ سُ لَ حْ فَ ا ةُ هَ رِ- جَ رْ يً ا جَ رْ يً ا بُ دِ يَ طْ لُ بْ سُ لَ حْ فَ ا ةْ اُ مِّ سِ تِ سُ لَ حْ فَ ا ةْ اُ مِّ سِ تِ سَ بْ عَ ةْ سُ لَ حْ فَ ا ةْ تِ نِ مَ ا تَ وَ ا حِ دْ اَلدَّرْسُ اْلثَّامِنُ سَرَّحٌ - سَرَّحٌ سَ رَّ حِ يْ - سَ رَّ حِ يْ وَ حِ دْ سَ رَّ حُ كَ اَ رْ زَ قْ - سَ رَّ حُ عَ رِ جَ دِ يْ دْ سِ تِ تَ شْ تَ رِ يْ سَ رَّ حً ا سَ بْ عَ ةً اُ مُّ تِ نِ تَ جْ رِ يْ وَتَ طْ لُ بْ سَ رَّ حً ا اَ رْ زَ قْ هَ ذَا سَ رَّ حُ اُ مِّ يْ جَ دِ يْ دْ سَ رَّ حُ اُ مِّ تِ نِ سَ بْ عَ ةٌ اَ رْ زَ قْ هَ ذَا سَ رَّ حُ عَ رِ - ذَ لِ كَ سَ رَّ حُ هَ رِ سَ رَّ حُ اُ مِّ هَ رِ خَ مْ سَ ةٌ اَلدَّرْسُ اْلتَّاسِعُ اَلْاِعْدَادْ وَ ا حِ دْ – اِ ثْ نَ ا نِ- ثَ لَ ا ثَ ةْ- اَ رْ بَ عَ ةْ- خَ مْ سَ ةْ سِتَّةْ سَبْعَةْ ثَمَانِيَةْ تِسْعَةْ عَشْرَةْ

Tidak ada komentar: